Minggu, 13 Maret 2011

=>Kombinasi Suplemen Untuk Pencapaian Target Anda

Seringkali kita membutuhkan kerjasama dengan orang lain untuk menyelesaikan suatu pekerjaan karena kemanpuan kita dan orang lain yang berbeda bisa dipadukan untuk penyelesaian target yang lebih cepat. Begitu juga suplemen dengan berbagai kemampuan bisa dikombinasikan untuk mencapai target yang lebih cepat dan lebih baik. Coba simak berikut ini.
Whey + Creatine: Pembentukan Otot TerbaikPembentukan otot anda bisa diandaikan sebagai proyek membangun rumah. Dalam membangun rumah kita membutuhkan bahan bangunan seperti bata dan semen serta pekerjanya. Semakin banyak bahan dan pekerja, maka semakin baik dan cepat rumah itu jadi.
Whey Protein merupakan bahan pembentuk otot sehingga kita bisa kita kesamaannya dengan bahan bangunan rumah tersebut. Sedangkan Creatine membantu dalam pembentukan otot yang bisa disamakan dengan pekerja bangunan. Kombinasi keduanya akan memacu pembentukan otot yang lebih besar dan lebih cepat dalam waktu yang lebih singkat.
Pembakar Lemak+Pencegah Lemak: Pelangsing TerbaikSuplemen pembakar lemak bisa membantu mengurangi lemak yang sudah tertumpuk dibawah kulit baik itu diperut, lengan maupun kaki atau paha. Sedangkan lemak yang akan masuk perlu tetap dicegah karena akan percuma usaha dari pembakar lemak jika makanan yang anda konsumsi masih banyak mengandung lemak.
Perlu adanya fat blocker untuk mencegah lemak dari makanan agar tidak terserap ke dalam tubuh. Dengan demikian kerjasama antara pembakar lemak dan fat blocker bisa membuat usaha anda untuk melangsingkan tubuh lebih cepat berhasil.
Whey + Pembakar Lemak: Membentuk Otot Besar dan KeringAnda bisa menjaga otot anda besar sekaligus mengeringkannya dengan kombinasi ini. Whey protein yang membentuk otot anda bisa dikombinasikan dengan pembakar lemak yang bisa mengeringkan otot anda dari tumpukan lemak.
Selain itu jika anda menggunakan pembakar lemak, maka lemak tersebut dibakar menjadi energi sehingga anda bisa berlatih lebih keras dan itu berarti otot akan terbentuk lebih baik dan lemak terbakar lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar: