Minggu, 27 Maret 2011

=>Energi Lebih Besar, Otot Lebih Besar

Energi Lebih BesarAda kalanya seseorang berlatih dan mencapai titik dimana beban angkatan tidak bisa lagi ditingkatkan, otot tidak lagi berkembang sehingga terasa tidak ada kemajuan. Perlu ada pemacu yang bisa mendorong latihan anda lebih kuat, lebih baik dan otot tumbuh menjadi lebih besar. Kami akan tunjukkan beberapa jenis nutrisi yang bisa membantu anda mendobrak stagnasi saat ini.
L-Arginine
Salah satu jenis amino semi esensial dimana tubuh bisa memproduksi L-Arginine tetapi seringkali tetap membutuhkan asupan dari luar. L-Arginine didalam tubuh akan diubah menjadi Nitrix Oksida dan berguna untuk merelaksasi pembuluh darah sehingga aliran darah bisa lebih banyak. Dengan demikian jumlah nutrisi yang mengalir melalui darah bisa menjadi lebih banyak dan lebih cepat tersalurkan ke seluruh tubuh. Hal ini sangat membantu untuk meningkatkan tenaga dan membantu nutrisi seperti protein untuk bisa lebih cepat diserap oleh tubuh.
Kelebihan lain dari L-Arginine adalah kemampuannya untuk mengatasi disfungsi ereksi dimana otot disekitar pembuluh darah yang mengalir ke alat vital menjadi lebih relaks dan aliran darah menjadi lebih besar masuk ke alat vital.
Sumber L-Arginine adalah: berbagai sumber protein hewani dan nabati seperti daging, telur dan kedelai.
Beta Alanine
Jenis amino non esensial dimana pada umumnya diproduksi oleh tubuh. Beberapa hasil studi pada suplementasi Beta Alanine menunjukkan bahwa amino ini membantu olahragawan untuk meningkatkan intensitas latihan dan berguna untuk para atlet meningkatkan performanya. Sebuah studi menunjukkan bahwa seorang yang menggunakan Beta Alanine mampu melakukan Squat 22% lebih banyak dibandingkan yang tidak melakukannya.
Creatine
Merupakan nutrisi yang umum disimpan pada otot tubuh serta sebagian kecil pada otak, testis, dan hati. Kreatin dibutuhkan untuk memproduksi energi pada tubuh berupa ATP (adenosine triphosphate) dimana energi akan terus bertambah dengan adanya Kreatin sehingga berguna untuk membantu performansi dari seorang atlet ataupun seorang yang melakukan suatu olahraga. Banyak atlet, baik dibidang atletik seperti lari, marathon atau lainnya serta basket hingga angkat besi memanfaatkan Kreatin untuk meningkatkan kemampuan latihannya.
Kreatin juga memiliki kemampuan untuk mengurangi asam laktat, yaitu hasil produksi tubuh yang menyebabkan kelelahan otot sehingga konsumsi kreatin bisa membantu mengurangi kelelahan pada otot.
Beberapa studi juga menunjukkan bahwa kreatin membantu meningkatkan volume otot sehingga otot bisa menjadi lebih besar.
Sumber Kreatin adalah: daging merah, yaitu dari sapi atau hewan kaki empat lainnya. Tetapi pada umumnya kreatin akan hilang saat daging dimasak.
Mutant Rage Arginine Alanine Creatine Kreatin

Tidak ada komentar: