Rabu, 28 Desember 2011

=>Time Release Protein

Time Release ProteinKali ini kami membahas tentang time release protein. Dibulan puasa ini akan sangat tepat anda mengetahui tentang yang satu ini karena akan sangat membantu anda dalam menjalankan ibadah tanpa perlu cemas dan takut otot berkurang. Serta tidak perlu sampai membatalkan puasa hanya demi menjaga massa otot.
Apa Maksudnya?Time release protein merupakan jenis protein yang lambat dicerna oleh tubuh sehingga tubuh akan terus tersuplai oleh protein dalam jangka waktu cukup lama. Dengan demikian hingga beberapa jam setelah mengonsumsi protein tersebut, tubuh anda akan tetap memperoleh pasokan protein dan proses pembentukan otot bisa terus berlangsung.
Apa Gunanya?Jika anda saat ini sedang proses bulking dan ingin menaikkan massa otot, maka time release protein bisa menjadi salah satu alternatif karena protein jenis ini sangat ampuh bekerja saat malam hari ketika anda tidur dan pada saat tubuh mulai melakukan proses perbaikan dan pembentukan otot.
Selain itu protein jenis ini bisa berguna untuk anda saat menjalani puasa dimana selama masa tersebut otot anda terus terpasok oleh protein. Satu hal yang perlu diingat adalah hal ini tidak membuat anda sampai merasa tidak lapar. Rasa lapar dan haus akan bisa tetap terasa sama seperti kondisi anda pada umumnya. Jadi tidak ada perbedaan pada cara anda dan apa yang anda rasakan selama masa tersebut sehingga tentu saja itu berarti anda tidak mengakali rasa lapar dan rasa haus.
Dimana saja anda bisa mendapatkan Time Release Protein?Time release protein umumnya ada pada semua sumber protein seperti susu dan daging tetapi dalam jumlah sangat kecil. Pada umumnya protein jenis time release ini perlu diekstrak lebih jauh agar bisa didapatkan dalam jumlah yang mencukupi.
Beberapa hasil ekstrak tersebut menjadi suplemen yang umum dijual seperti Probolic, Dymatize XT, atau Casein.

Tidak ada komentar: