Rabu, 28 Desember 2011

=>5 Tips Menjaga Six Pack di Restoran Cepat Saji

Restoran Cepat SajiAnda sudah bekerja keras memperoleh six pack dan saat ini diperhadapkan pada keputusan sulit, harus makan di restoran cepat saji yang notabene terkenal dengan lemaknya. Tentu anda perlu membuat keputusan yang terbaik untuk menjaga six pack anda agar tidak hilang begitu saja karena kecerobohan dalam memilih makanan. Ini tips-tips yang bisa membantu anda menjaga six pack anda.


1 Pilih Air MineralHal yang paling berbahaya adalah memilih minuman yang manis sebagai pengisi rasa haus anda. Hanya saja beberapa restoran cepat saji tidak menyediakan air mineral, karena itu anda bisa saja tidak memilih minum disana. Coba cari supermarket terdekat untuk membelinya. Tentu saja jika restoran cepat saji itu ada didalam mall, akan lebih mudah menemukan air mineral
2 Hindari Fried!
Anda bisa dengan mudah mengidentifikasikan makanan berbahaya bagi six pack anda dengan melihat segala yang tertulis dengan kata Fried. Bukan rahasia lagi, gorengan yang ada direstoran cepat saji kebanyakan merupakan gabungan dari karbohidrat dan lemak, ini adalah musuh nomor satu perut six pack anda.
3 Memilih Sayuran
Ya, anda masih bisa memilih makanan yang sehat, salad bisa menjadi alternatif untuk pengisi perut yang sehat dibandingkan dengan pilihan makanan lainnya. Tentu saja hindari memilih saus yang berlemak. Jika anda bisa memilih dan berselera, maka cukup plain salad tanpa dressing.
4 Steak Murah
Jika anda pernah ke restoran cepat saji yang menyediakan chinese food dan ada menu steak dengan harga yang murah, sebaiknya anda berhati-hati. Cobalah menanyakan apakah daging tersebut digoreng tepung. Jika ya, maka itu satu lagi penyamaran dari gorengan.
5 Bakaran
Mungkin terpikir yang dipanggang atau dibakar lebih sehat karena tidak menggunakan minyak? Well, tidak selalu. Seringkali makanan digoreng lebih dulu agar saat dibakar bisa lebih cepat matang dan tidak perlu lama dibakar. Termasuk juga saus yang dioleskan biasanya menggunakan minyak juga.

Tidak ada komentar: