Rabu, 28 Desember 2011

=>Home Fitness Center

NEW LEAN EXERCISE BAND COMPLETE SETAda banyak yang bertanya-tanya kapan Lean Exercise Band ada lagi. Ini saatnya penantian anda berakhir! New Lean Exercise Band Complete Set sudah hadir untuk anda dan tidak ada yang lebih luar biasa dibandingkan ini.
New Lean Exercise Band Complete Set hadir dengan formasi yang lebih lengkap dibandingkan sebelum-sebelumnya, yaitu:
Yellow Band (ekuivalen 1-2 kg)
Green Band (ekuivalen 2-4 kg)
Red Band (ekuivalen 4-6 kg)
Blue Band (ekuivalen 6-8 kg)
Black Band (ekuivalen 8-10 kg)
Supporting Tools:
1 pasang Handle
1 buah Door Attachment
1 pasang Leg Strap
1 buah Sport Bag LEB Complete Set
Mengapa menggunakan Lean Exercise Band Complete Set?
Tidak Perlu Ke Gym LagiAnda dapat dengan mudah melakukan latihan angkat beban didalam rumah anda. Bahkan dikamar kos anda yang sempit sekalipun!
Menggantikan Semua Peralatan Berat
Tidak ada lagi peralatan berat yang perlu anda miliki. Latihan lengkap untuk Chest (Dada), Shoulder (Bahu), Latissimus (Sayap), Traps (Pundak), Back (Punggung), Quadriceps (Paha), Hamstring (Betis), Biceps dan Triceps. Semua bagian otot dapat anda latih dengan satu Complete Set Lean Exercise Band.
Dapat Dibawa Travelling
Jika anda seorang yang sering travelling keluar kota dimana akses ke gym sangat kurang, maka dengan mudah anda dapat membawa satu Complete Set Lean Exercise Band dan berlatih di kamar hotel anda. Satu set alat yang ringan dibawa kemana-mana dan tidak membebani barang bawaan anda.
Variasi Berat yang Banyak
Salah satu kunci sukses pembentukan tubuh adalah adanya variasi berat latihan. Lean Exercise Band Complete Set hadir dengan 5 band yang memiliki beban berat yang berbeda mulai dari paling ringan hingga yang paling berat. Lebih lagi yang anda bisa dapatkan adalah dua atau lebih band digabungkan untuk menghasilkan berat yang lebih tinggi lagi. Anda bisa memiliki variasi berat hingga lebih dari 20 varian. Bandingkan jika anda membeli 20 set dumbbell dengan berat yang berbeda!
Membentuk Otot Maupun Membakar LemakLean Exercise Band Complete Set dapat digunakan untuk pembentukan otot maupun membakar lemak. Kami sertakan buku petunjuk penggunaan dengan Program Latihan yang berbeda untuk pembentukan otot dan pembakaran lemak.
 
Alat Fitness Mahal? Tidak lagiJika kita berbicara tentang harga alat fitness tentunya yang terbayang adalah jumlah yang minimal selalu ada angka juta. Dan itu yang sering membuat seseorang mundur dari berlatih. Menjadi member gym pun selalu membutuhkan biaya yang jika dijumlah dalam setahun…wow. Tetapi tidak lagi dengan Lean Exercise Band Complete Set. Kami selalu berusaha menyediakan peralatan fitness terbaik dan terjangkau untuk anda!

Tidak ada komentar: